Wednesday, October 8, 2008

.. Mendekati surga..!!


Kadang- kadang perkataan orang tua ada benernya juga, waktu itu dia pernah bilang.. “rejeki cuma datang dari teman” berkat bantuan yang tak ternilai harganya, akhirnya bisa ikut naik gunung juga.. bukan masalah nominalnya berapa,tapi lebih dari kenang2an yang takkan ternilai harganya sikapnya dia yang selalu.. eemm,selalu apa ya? bisa di bilang dia tipe2 orang yang menganut paham solidaritas tanpa batas..


namanya Ikhlas dan Amin.. terlahir sesuai dengan namanya,pokoknya dia selalu iklas ngebantu siapa saja.. Nggak pernah perhitungan kalo lagi nongkrong bareng.. pokoknya beda deh sama yang lain, ada beberapa anak-anak yang perhitungan banget (eh,bukan perhitungan.. tapi lebih pantas di bilang perkalkulatoran) karna sampe hal sekecil apapun pasti di ungkit-ungkit. Hhee..


Perjalanan panjang menuju ke gunung cikuray (garut) depan gn.Pangrango menempuh waktu sekitar 5 jam (itu macet lho,mungkin kalo gak macet bisa lebih cepet lagi mungkin).. Menurut data yang diperoleh, gunung ini merupakan gunung tertinggi ke-3 di jawa barat, dengan puncaknya yang mencapai 2.821 diatas permukaan laut dan suhu yang mencapai kisaran 2˚ C .


Hari pertama sepertinya nggak memungkinkan untuk meneruskan perjalanan ke puncak,berhubung waktu yang sudah memasuki sore hari dan kabut tebal yang mulai turun.. akhirnya memutuskan untuk bermalam di jalan (maksudnya hutan) karena baru sampe tengah (blm sampe atas).. Menjelang maghrib,nggak sengaja ngeliat jenggotnya randy udah membeku (mengkristal) kaya bunga es yang ada di freezer.. Hhee.. serem banget deh tu cuacanya.. untung nggak sampe pada hypothermia..


Hari kedua akhirnya bisa sampai puncaknya (meskipun banyak menemui kendala) tapi kami tetap bahagia... wuiiih,,dingiiin.. Sambut pagi dengan indahnya mentari, nggak sadar ternyata awan tuh jauh dibawah kita.. berarti kalo awan aja udah ditembus,dikit lagi menembus apa donk..??
Menembus khayangan kali yaaa?? Hha..haaa....



No comments: